Powered by Blogger.

Nyesel Gue Pilih Jokowi, Mending Prabowo

Pemda DKI kembali melakukan penertiban pada para pedagang pasar di kemuning, jakarta timur. para pedagang banyak yang ngomel pada orang no 1 dan 2 di DKI, awalnya para pedagang ini memindahkan barang barangnya dengan tenang dan kondusif setelah ada salah seorang pedang diangkut perlengkapan dagangnya semua pedang pedagangpun akirnya membela.


salah satu pedagang mengatakatan wartawan "Nyesel pilih Jokowi, bilangin ke Jokowi ya, intinya pedagang sini nyesel pilih dia, Ini karena Ahok nih. Yang dibela paling yang itu aja (menyebut etnis), "Emang dia mau kasih makan anak bini gue apa? Nyesel gue pilih Jokowi, mending Prabowo,"

Muhammad Sani seorang pedagang ikan juga sempat mengomentari media yang meliput, muhammad sani kembali menuturkan "Kita nyari duit halal. Daripada suruh kita jadi pencuri. Ini masih hari raya Idul Fitri, lho. Harusnya disediain tempat dulu baru digusur,”

Para Satpol PP menggususr parkir liar di sekitar jati negara dan tidak hanya itu satpol PP juga menggusur dan memindahkan lapak PKL di sekitar sana.


Title : Nyesel Gue Pilih Jokowi, Mending Prabowo
Description : Pemda DKI kembali melakukan penertiban pada para pedagang pasar di kemuning, jakarta timur. para pedagang banyak yang ngomel pada orang...

0 Response to "Nyesel Gue Pilih Jokowi, Mending Prabowo"

Post a Comment