Powered by Blogger.

Efek Dahsyat Jika Terjadi Perang Nuklir Pada Bumi

seperti halnya sebuah pisau, bisa digunakan untuk kebaikan dan juga bisa di gunakan untuk kejahatan, begitu juga nuklir, banyak negara maju mengembangkan nuklir yang mempunyai fungsi mulai dari sumber tenaga bagi negara tersebut sampai senjata perang mematikan.

jika nuklir di gunakan untuk berperang maka efeknya adalah menurunnya suhu  di bumi, efek jangka panjangnya bisa mengakibatkan gagal panen bahkan menurut riset bumi akan mengalami dingin seperti halnya 1000 tahun yang lalu.

ada beberapa negara yang kini memang sedang bersitegang, amerika, rusia dan korea utara adalah negara yang sebenarnya saling berkonflik mulai dari bidang ekonomi hingga hak suara international.

riset dan perhitungan menunjukan jika 100 hulu ledak dengan ukuran atom seperti halnya di hiroshima di jatuhkan maka 5 mega ton karbon hitam akan menyebar ke atmosfer bumi, 1 tahun kemudian suhu bumi akan turun 2 derajat Fahrenheit dan tahun tahun berikutnya juga suhu akan semakin turun, reaksi kimia akan melemahkan lapisan ozon secara berkala.

jika keadaan ini terus menerus berlangsung maka manusia akan mati secara perlahan, terhitung dengan 100 nuklir tersebut dapat membunuh 2 miliar manusia.

Title : Efek Dahsyat Jika Terjadi Perang Nuklir Pada Bumi
Description : seperti halnya sebuah pisau, bisa digunakan untuk kebaikan dan juga bisa di gunakan untuk kejahatan, begitu juga nuklir, banyak negara ...

0 Response to "Efek Dahsyat Jika Terjadi Perang Nuklir Pada Bumi"

Post a Comment