Powered by Blogger.

Teka Teki Zaman Fir'aun Mulai Terungkap



Sebuah misteri zaman Fir’aun yang cukup lama belum terungkap sepenuhnya kini mulai sedikit demi sedikit terungkap, sejarah yang berlangsung 4300 tahun yang lalu ini sekarang mulai di perdalam ceritanya oleh para ahli.

Tim Arkeolog menemukan makam yang tak jauh dari piramida Giza, sekitar 300 meter dari piramidan Giza, tim riset mulai menemukan informasi dari sana, makam tersebut tertutup bebatuan dan sampah, makam tersebut usut punya usut milik pemuka agama bernama perseneb, tim riset menemukan lukisan dinding di makam tersebut.



tim arkeolog memprediksi makam tersebut di bangun sekitar tahun 2450 sebelum masehi, makam ini berasal dari dinasti krlims yang bisa di bilang peradabannya cukup maju kala itu, informasi di lukisan dinding itu mulai bisa di terjemahkan sedangkan yang lain masih dalam tahap pencarian informasi, lukisan itu menjelaskan bagaimana perseneb memperlakukan istrinya seperti binatang hingga bagaimana sungai nil digunakan oleh masyarakat kala itu.


Sumber
http://saung99.blogspot.com

Title : Teka Teki Zaman Fir'aun Mulai Terungkap
Description : Sebuah misteri zaman Fir’aun yang cukup lama belum terungkap sepenuhnya kini mulai sedikit demi sedikit terungkap, sejarah yang berla...

0 Response to "Teka Teki Zaman Fir'aun Mulai Terungkap"

Post a Comment