Powered by Blogger.

Hacker Anonymous Serang Website Israel

Beberapa hari terakhir kita di suguhi berita tentang penyerangan Zionis Israel ke Palestina, kejadian ini sungguh membuat berang hampir seluruh negara di dunia ini juga termasuk para hacker kenamaan Anonymous.

Diberitakan Anonymous juga ikut berperan aktif “berperang” di dunia maya guna membantu Palestina dengan menyerang website website penting milik israel salah satunya adalah website website pemerintah israel, tujuan para kumpulan hacker misterius ini supaya israel menghentikan serangan brutalnya pada Palestina.

Beberapa kelompok Hacker telah merilis hasil “kerjanya” di twitter mereka, salah satunya adalah anonghost yang mengklaim telah menghabisi 1500 website israel dalam kurun waktu 3 hari saja ! yang lebih hebat lagi adalah laporan dari kelompok hacker Izzah, dalam twitternya menyebutkan bahwa mereka sudah mengantungi 82 password yang diklaim password itu adalah milik para menteri israel.


Sumber
anekacarapraktis.blogspot.com

Title : Hacker Anonymous Serang Website Israel
Description : Beberapa hari terakhir kita di suguhi berita tentang penyerangan Zionis Israel ke Palestina, kejadian ini sungguh membuat berang hampir...

0 Response to "Hacker Anonymous Serang Website Israel"

Post a Comment