Powered by Blogger.

200 Unit Blackberry Z3 Sold Dalam Waktu 4 Jam

anda penggemar Blackberry ? ada info terbaru dari Blackberry, BlackBerry resmi melepas BlackBerry Z3 di ke pasaran. Bertempat di Atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat, consumer launch ponsel yang punya nama beken 'Jakarta' ini terlihat cukup laris.

Acara yang di beri nama BlackBerry Z3 ini bisa di bilang ramai pembeli bahkan terlihat antrian cukup mengekor, itu semua di karena Blackberry menggandeng BNI dan BCA memberikan sejumlah penawaran spesial.

Untuk 200 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit BCA dan BNI, akan mendapatkan cash back RP 400 ribu. Kuota 200 pembeli pertama ini sudah habis pada pukul 14.00. Setelah 200 pembeli pertama itu terlewati, pembeli masih bisa mendapatkan cash back sebesar Rp 200 ribu. Penjualan sendiri dimulai dari pukul 10 pagi.


"Animo pembeli sampai saat ini cukup positif, karena harga yang kami tawarkan relatif murah namun spesifikasi perangkatnya sendiri cukup tinggi. Namun begitu, masih terlalu dini untuk menentukan bahwa penjualan Z3 ini memenuhi ekspektasi atau tidak," ujar Yolanda Nainggolan, Public Relation Manager BlackBerry Indonesia.
Title : 200 Unit Blackberry Z3 Sold Dalam Waktu 4 Jam
Description : anda penggemar Blackberry ? ada info terbaru dari Blackberry, BlackBerry resmi melepas BlackBerry Z3 di ke pasaran. Bertempat di At...

0 Response to "200 Unit Blackberry Z3 Sold Dalam Waktu 4 Jam"

Post a Comment