Powered by Blogger.

Dargavs, Kota Pemakaman Di Rusia



Negara Rusia kembali menggegerkan dunia, setelah jatuhnya serpihan meteor kemudian yang paling terbaru adanya lubang kawah dengan diamater sanga besar, dan kali ini di rusia ada satu  tempat yang cukup unik yang bernama Dargavs, disini anda akan melihat bagaimana uniknya bangunan disana.




kelihatan dari jauh sangat indah dengan rumput yang hijau, eits jangan tertipu dulu, tempat ini bukan tempat biasa dengan bangunan unik di sana, bangunan itu sebenarnya adalah pemakaman alias kuburan, banyak desas desus misterius tentang tempat ini bahkan mitosnya jika anda kesana anda tidak akan bisa kembali dengan selamat.



tempatnya sangat mendukung mitos tadi dikarenakan tempatnya yang agak sulit di tempuh, berada di tempat terpencil dengan menempuh mobil ari Moscow dalam waktu 1 haru 1 malam plus jalanan yang berkelok kelok di tambah sering sekali berkabut menambah seram tempat ini, anda mau kesana ?


Sumber tercengang.net
Title : Dargavs, Kota Pemakaman Di Rusia
Description : Negara Rusia kembali menggegerkan dunia, setelah jatuhnya serpihan meteor kemudian yang paling terbaru adanya lubang kawah dengan dia...

0 Response to "Dargavs, Kota Pemakaman Di Rusia"

Post a Comment